5.14.2009

"Tempat Transit Berkelas VIP"

saat pertama kali meminjakan kaki ditanah batam, kita sudah langsung disodorkan oleh "view" yang terbilang mewah, terutama pada saat kita melangkah keluar menjauhi badan pesawat, pandangan pertama kita pastinya tertuju pada bentuk kotak yang terbuat dari susunan beton-beton tebal yang dilapisi pelapis serupa keramik yang sebenarnya hanya permainan dari susunan cat tembok berkualitas tinggi yang mengkilab akibat pembiasa langsung dari sinar Ultraviolet, terletak pada lahan yang cukup luas berdiri melintang menyerupai pagar, inilah bangunan gedung bandara Hang Nadim Batam, yang tampak langsung saat kita berada pada kawasan Bandara ini. cukup mewah untuk dapat dikatakan sebagai sebuah bandara berkelas VIP.

keberadaan batam sebagai sebuah kota kecil yang bertempat dikawasan yang cukup strategis di indonesia dijadikan sebagai sarana, persinggahan awal sebelum menuju negara tetangga khususnya bagi turis domesting yang ingin berkunjung, atau bagi turis asing yang hendak bertamu dinegara kita. atas dasar ini batam sepertinya mempunyai kesadaran yang sangat tinggi untuk terus berupya meningkatkan kenyamanan para pesinggahpada saat datang ke Batam, upaya-upaya yang telah direalisasikan sudah sangat banyak, liat saja pelabuhan fery internasional yang berada di daerah Batam Centre. banguna pelabuhan dihubungkan langsung ke bangunan mega Mall Batam dengan perantara jembatan layang, berjalan setapak ditutupi dengan atap seng melengkung berwarna biru dan pagar safety berwarna kuning,jembatan layang ini berada tepat diatas jalan raya duajalur yang cukup padat, namun keberadaannya mempunyai nilai keunikan tersendiri. para wisatawan asing yang jenuh selama perjalanan 45-60menit dari singapore ke batam, dapat langsung merilekskannya dengan berjalan santai dipersekitaran mega mall batam centre, disini para wisatawan tidak dipersulit lebih jauh. guna memberikan kesan pertama yang tak terlupakan.

tidak semua pesinggah akan langsung melanjutkan perjalanannya , pastinya ada yang memilih untuk tidak melewatkan yang langka tersebut untuk berkeliling santai mengitari tempat-tempat wisata menarik dibatam, tentunya untuk ini, mereka harus rela menginap 1 malam saja dihotel-hotel mewah yang ada dibatam, pastinya mereka akan dibingungkan untuk memilih hotel mana yang akan mereka tempati se-malam, ya karena dari ujung ke ujung, dari pelosok ke pelosok mereka hanya akan dihadapkan dengan bermunculannya hotel-hotel yang tidak ada habisnya. setidaknya mereka harus merasakan pengalaman mewah dong, kalau begitu pilihan tepat adalah hotel-hotel bintang 5 yang mewah seperti, hotel Harmoni, Melia Panorama, Golden View, atau fasific hotel, semuanya memiliki daya tarik yang berbeda.!!!

masalah hotel sudah selesai sebagai sarana untuk para pesinggah. pengalam bertaraf VIP akan terus terasa apabila kita terus berjalan-jalan mengelilingi batam, tidak akan ada habisnya, "gugur satu tumbuh seribu"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bijak dan lugas adalah kunci sebuah kritik dapat dinalar dengan otak dan dapat dicerna oleh mata !