5.17.2009

5 proses pembanguan terbaru

  • Ocarina, baru-baru ini terdengar kabar akan membangun sebuah menara pandang tertinggi di kepri guna menyaksikan keindahan Negara Singapore dari dekat dan dengan jelas, menara ini diharapkan akan menjadi sebuah objek yang mampu mendukung Program Batam “visit 2010”

  • Golden Prawn, penyediaan fasilitas wisata terus dingencarkan, sejauh ini failitas yang tersedia baru, Restaurant, hotel, permainan ekstrem Falying fox, Go car, Replika Rumah adat Nuantara, Wisata lepas pantai, dan bendungan. Diketahui disini akan dibangun panggung band serupa yang ada di Mega wiasata Ocarina.

  • SPBU, baru-baru ini baru diresmikan sebuah SPBU yang berada dibilangan sarmen raya, pembangunan ini bertujuan untuk lebih optimal dalam menyediakan bahan bakar para penduduk setempat, hal ini sangat membuat khuusnya bagi para pengemudi Metro Trans terbantu mengingat keberadaan SPBU di kawasan bengkong memang kurang sekali.

  • Tanjung Buntung, pembanguan perumahan belakangan ini sudah sangat laju-lajunya, diperkirakan perumahan baru ini akan dijadikan sebagai pendukung pembangunan tempat wisata Golden prawn, dan juga kabarnya pantai Tanjung puntun akan menjadi salah atu objek wisata pada tahun 210 nanti.

  • Ocarina, kabarnya pihak ocarina telah meluncurkan paket baru yang akan memudahkan para pengunjung untuk terus berkunjung karena, ocarina endiri telah mengeluarkan produk baru yaitu member card, untuk pelajar SD-SMA dikenakan biaya 100ribu untuk membeli kartu ini dapat digunakan selama satu tahun, dan juga tersedia paket VIP untuk masyarakat umum dengan biaya 1juta untuk setahun. Dengan dilengkapi segala kemudahan tentunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bijak dan lugas adalah kunci sebuah kritik dapat dinalar dengan otak dan dapat dicerna oleh mata !