5.19.2009

“Makan enak di BAKSO KONDANG Bengkong”

Bagi saya sih khusunya tinggal di Bengkong merasa sangat puas apabila menyempatkan diri makan di sebuah warung bakso sepetak ruko yang berada di bilangan Shooping centre Bengkong second. Walaupun masih terbilang sangat kecil luas bangunanya, warung bakso ini bagi saya sendiri sungguh angat bermanfaat bagi saya yang khuunya pada saat kondii perut yang lapar, seperti postingan ebelumnya saya juga memaukkan warung bako ini kedalam artikel saya namun tidak saya ulas secara spesifik, dan kini aya mencoba mengulasnya, iangat ini “bukan promosi” ya!! Cuma sekedar mengula dan memaparkan saja karena seperti yang say abaca di setiap postingan-postingan anak batam hanya memaparkan restaurant-restauran besar dan mewah saja, mereka tidak mau sepertinya mengulas warung-warung kecil lainnya yang menurut saya sendiri sangat memiliki poteni yang cukup bear sekali.

Untuk masalah penyediaan makanan di warung ini tercatat, menu yang disajikan beserta harganya adalah sebagai brikut :

  • Bakso : Rp5000
  • Bako Kosong : Rp5000
  • Mie Ayam : Rp5000
  • Mie Rebus : Rp5000
  • Nasi Goreng : Rp6000
  • Mie Goreng : Rp6000
  • Kwe Tiau Goreng : Rp6000
  • Kwe Tiau Rbus : Rp6000
  • The obeng : Rp2000
  • Es kosong : Rp1000
  • Aneka Juice : Rp4000

Sementara yang saya tahu menu yang diediakan baru itu namun walaupun baru segelintir, rasa yang ditawarkan cukup mengsemaskan, enak, murah, dan nyaman makannya. Yang punya warung ini adalah orang jawa, cita rasa jawanya timbul sekali. Penggunaan rempah-rempahnya pas. Gak lebih gak kurang pokoknya pas deh!! Satu-satunya bagi saya warung bako yang enak dan murah di batam erta porsinya pas bangt bagi aya yang kondisi kantong cukup kempes.

Semoga warung ini juga berpotensi sebagai warung makan penunjang program Batam ‘visit 2010” amin… hehehe…



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bijak dan lugas adalah kunci sebuah kritik dapat dinalar dengan otak dan dapat dicerna oleh mata !