5.10.2009

BATAM memang Handal..

Belakangan ini memang pemberitaan BATAM sangat rancu, banyak anggapan yang memandang BATAm sebagai suatu tempat pembuangan kususnya bagi para PSK dan pekerja seks lainnya, bahkan pihak Jakarta dengan seenaknya saja mengatakan bahwa 90% siswa wanita SMA di indonesia sudah tidak perawan lagi. sungguh sangat disayangkan, padahal menurut pandangan saya sendiri kondisi BATAM tidaklah seburuk itu.

yang jadi permasalahannya sekarang mengapa imeg BATAM dimata orang lain diluar BATAM sangat rendah!, padahal mereka sendiri tidak tahu dengan pasti apa yang sebenarnya terjadi di BATAM, mengapa juga BATAM di cap sebagai tempat PROSTITUSI. padahal kita sendiri para penduduk BATAM tidak banyak menduga kalau batam seburuk yang mereka pikirkan.

sepertinya mereka tidak melihat sisi kehandalan BATAM, BATAM memang sangat handal, kota yang sangat menjadi pendukung perekonomian Indonesia, penghasil devisa terbanyak, kota yang mempunyai banyak sumber penanaman modal asing dan pusat perindustrian yang terbesar. sehingga apa masih pantas orang mengatakan BATAM itu buruk. tidak!!!

selama ini saya fikir anak remaja yang ada dibatam cukup mempunyai moral yang tinggi, walaupun ada yang bersifat minus, itupun tidak mencapai nila setengah dari angka remaja yang ada di batam. sehingga kita sebagai orang batam memang sangat harus menjunjung tinggi kehandalan BATAM, agar tidak dipandang sebagai kota yang buruk lagi.

buktikan kalau BATAM itu HANDAL!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bijak dan lugas adalah kunci sebuah kritik dapat dinalar dengan otak dan dapat dicerna oleh mata !