5.14.2009

"Komitmen bersama"

pemko kota Batam menetakan kunjungan wisata Batam pada tahun 2010, kebijakan ini untuk membuat keberadaan batam semakin dipandang pihak luar. agar tidak lagi dipandang sebelah mata, program ini dilakukan secara sporadis telah ditindaki oleh para SKPD di kawasan pemko BATAM.

hingga saat ini poroses-proses yang dijalankan untuk mendukung program pemko batam tersebu sudah semakin meraja lela, dari pusat perekonomian hingga pusat perbelanjaan, tapi yang sangat gencar-gencarnya sekarang adalah pembangunan dalam sektor pariwisata. serta memperbaharui objek-objek yang telah ada, sebagai contoh restaurant Sea food Golden Prawn yang sekarang ini sedang memperluas wilayahnya dengan membangun pusat pariwisata berupa, wisata lepas pantai, rumah adat mini, flaying fox, hingga gocar. namun sebelumya sudah didahului oleh berdirinya Mega Wisata Ocarina, yang bertempat di pinggiran teluk kering pasir putih Batam center.

program unggulan para masing-masing SKPD baik bentuk nyata atau tidaknya sudaj dipadusemikan untuk mensupport tahun kunjungan wisata Batam pada tahun 2010. rapat kerja kepariwisataan yang memerankan semua peserta wisata di daerah Batam akan menjadi patokan utama krusial dalam mengsukseskan program ini.

program ini lebih dikenal dengan 'visit batam 2010", program akan berlangsung efektif apabila semua komponen kota Batam bertindak dan ikut serta, termasuk para remaja pelajar dan seluruh warga batam agar Batam Visit 2010 akan menjadi komitmen bersama.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bijak dan lugas adalah kunci sebuah kritik dapat dinalar dengan otak dan dapat dicerna oleh mata !