5.16.2009

BATAM: “1001 Hotel”

Top 15 hotel In Batam:
Hotel Novotel, Jodoh
Hotel Pacific, Jodoh
Hotel Planet Holiday, Jodoh
Hotel Vista, Sekupang
Hotel Nongsa Point, Nongsa
Hotel Good Way
Hotel Puri garden
Hotel Golden View, Bengkong
Hotel Melia Panorama, Jodoh
Hotel Harmoni, Nagoya
Hotel Andi, Bengkong
Hotel Welcome, sekupang
Hotel Haris, Sekupang
Hotel i
Hotel Sinar Bulan, Nagoya
Dsb.

Diatas ini adalah deretan hotel yang jumlah pengunjung setiap bulannya melebihi 50-500 pengunjung. Hotel-hotel diatas menjadi sorotan utama para wisatawan-wisatawan asing pada saat berkunjung ke Batam. Fasilitas yang disediakan sungguh sangat lengkap untuk dapat dikatakan sebagai hotel berkelas bintang 5. fasilitas umum disediakan pada hotel-hotel diatas diantaranya; kolam berenang, VIP room, Restaurant, pusat Gym, Ryang meeting, Ruang pesta, ruang keluarga VIP hingga taman santai.

Dari deretan hotel diatas yang terbilang baru adalah hotel Golden View, merupakan kepemilikan seorang tinghoa bernama Abi, hotel ini terletak di wilayah Bengkong Laut, namun sebelumnya ada Hotel Pacific berbentuk kapal pesiar yang dibangun pada wilayah Sei.jodoh.dan juga Hotel Planet Holiday yang merupakan kepemilikan dari Karto.

Hotel ini diketahui akan terus beroperasi dan melengkapi fasilitas dan mutu layannanya untuk emdukung program Batam “Visit 2010” dan dalam rangka ikut serta mempertahankan predikat Adipura sebagai kota bersih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bijak dan lugas adalah kunci sebuah kritik dapat dinalar dengan otak dan dapat dicerna oleh mata !