5.16.2009

Hotspot berbasis Speedy di Engku Putri

Baru-baru ini pihak telkom telah meluncurkan produk terbarunya dalam mengakses internet yaitu Speedy Prepaid yang diluncurkan pada oktober tahun lalu dijakarta tepatnya. Untuk Produk ini pihak telkom tidak menetapkan harga yang mahal. untuk para pelanggan yang ingin memasang speedy akan dikenakan biaya sesuai dengan Stater pack speedy yang dipilih biayanya berkisar antara Rp50 ribuan, untuk biaya perbulannya sendiri para pengguna akan dikenakan biaya Rp4500/jam, tentunya dengan tingkat akses speed yang cukup tinggi.

Sempena peluncuran produk terbaru telkom tersebut, pihak Pemko ikut juga turut serta menggunakan layanan ini untuk mengadakan lahan Hotspot gratis di Batam tepatnya pad ataman kota Engku putri dengan menggunakan koneksi nonkabel atau wifi. Pada launching Speedy prepaid kemaren Ir.Ria Saptarika Menegaskan Bahwa produk terbaru PT.Telkom ini bersinergi dengan program pengembangan ICT kota batam sebagai pulau berbais Digital.

Keberadaan hotspot gratis di bilangan Engku Putri ini sangat terlihat manfaatnya, khususnya bagi para Cyber kota batam yang memprioritaskan akses internet sebagi kebutuhan utama. Selain itu kawasan hotspot gratis ini juga merupakan bentuk kepedulian Pemko terhadap perlunya akses internet bagi kalangan-kalangan pelajar dan mahaiwa mengingat biaya untuk akses internet saat ini cukup tinggi.

Keberadaan hotspot ini diperkirakan akan dilanjutkan dengan rencana penyediaan layanan lelang secara online yang telah diberlakukan pada bulan maret silam. Hotspot ini diperkirakan diperhunakan oleh masyarakat umum sebanyak 50-200 orang lebih perbulannya. Diperkirakan juga layanan ini sering dipergunakan oleh para pelajar dan mahasiswa ynag tentunya mempunyai laptop.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bijak dan lugas adalah kunci sebuah kritik dapat dinalar dengan otak dan dapat dicerna oleh mata !