5.14.2009

DC Mall Batam, generasi MALL handal saat ini!!

DC Mall memang telah berdiri sejak lama di Batam, namun masih bisa dibilang muda. terletak di pusat perbelanjaan terbesar di Batam, daerah Jodoh-Nagoya, berdekatan dengan generasi terdahulunya Ramayana yang sekarang telah berubah menjadi Plaza avava, dan juga satu jalan dengan pasar induk Batam. DC Mall memang memiliki nilai tersendiri dihati para pengunjung setianya, siklus penjualan DC Mall terbilang dianmis, berubah-ubah, namun belum sampai pada posisi yang tinggi, masih berada pada Persekitaran harga yang masih mampu dicukupi pelanggannya.

Berbagai usia merupakan pelanggan rutin DC mall Batam, dari yang tua hingga para remaja, semua yang telah tersedia sudah sangat memadai, dari tempat perbelanjaan, food court hingga toko buku ternama sudah hadir melengkapi ruang gerak pelanggan DC Mall Batam. Untuk tempat pelepas penat dan pengisi perut DC Mall mempunyai rumah makan Fast food seperti; BFC, Food Court, Rumah Makan Perasmanan, hingga warung makan terbuka di persekitaran supermarketnya. Untuk urusan berbelanja bahan pokok rumah tangga pelanggan sudah bisa langsung ke supermarketnya di lantai utama, berada disebelah kiri bangunan DC Mall, ingin membeli buku atau sekedar membaca informasi terbaru, para pelanggan dapat menaiki lantai dua dan masuk ke Pusat Buku ternama Gramedia. Yang sudah mempunyai banyak cabang di Batam khususnya.

Untuk mencari trend mode terbaru dalam bidang pakaian telah disediakan took-toko hingga butik-butik yang beredar di lantai utama untuk pakaian orang dewasa dan anak-anak, dan lantai duan untuk pusat took pakaian remaja, di lantai kedua fisik toko dan kios-kios disulap layaknya distro-distro dibandung tepatnya di bagian kiri setelah menaiki tangga escalator.

Untuk keamanan kendaraan peribadi pengunjung DC Mall telah meyediakan lapangan-lapangan parkir di bagian bawah bangunan DC mall, serta untuk melancarkan jalur masuk dan keluar kendaraan Dc mall menyediakan empat pintu masuk, di depan gerbang utama, di belakang ada 2 dan di sebelah kanan.

Dc Mall sudah termasuk dalam kategori “smart market” karena telah memberikan segala kemudahan untu para pengunjung.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bijak dan lugas adalah kunci sebuah kritik dapat dinalar dengan otak dan dapat dicerna oleh mata !