5.14.2009

BATAM patut Sombong!!

PRADUGA yang salah!! (tanggapan orang-orang sirik!!)
  • Batam tempat prostitusi, remaja-remaja berlaku bebas!
  • aturan sedikit sehingga tidak mampu menahan kejahatan
  • tempat dengan tingkat pengangguran tinggi
  • batam tempat sirkulasi uang haram
  • tidak mau mati! jangan ke batam!
cetaaarrr!!! (petir menyambar) pikiran kita orang-orang batam pasti mengatakan;

"lancang betul, ngata-ngatain batam! memangnya dia lebih tahu tentang batam dari pada kita
orang aslinya"

jangan ditanggapi serius, biarkan saja mereka dan anggapan busuk mereka terus hidup, mungkin dengan itu mereka bisa memperlama hidup mereka! (siapa tahu).

dari postingan sebelunya saya memasukkan 10 pendapat bijak remaja-remaja batam tentang batam, mereka itu berpendapat sesuai apa yang mereka rasakan dan mereka alami, sama hal dengan kita semua para Ob (orang batam) adanya batam memang sangat menguntungkan untuk kita semua. pengalaman manis yang kita alami tidak lepas dari keberadaan batam tempat hidup matikita, lahan rezeki kita, gubuk emas kita, dan lumbung padi kita adalah batam, dan batam sudah sangat mandiri, tidak perah terdengan di media-media batam kekurangan beras(sembako) dan baha bakar. batam paling tenang saat demo dan krisis ekonomi gamblang terjadi, masyarakat OB tidak ada waktu melakukan hal-hal itu, lebih baik santai sambil kerja, uang yang didapat perbulannya bisa untuk membeli sebuah rumah, apalagi setahun 1 jawa dan indonesia mungkin bisa di beli kalau-kalau semua uang OB digabungkan!

"ya kan!! pastinya....!!!"

singapore saja untuk urusan luas wilayah masih sangat kurang, kalau dari dulu para OB memiliki niat yang jahat Untuk memusnahkan Singapore, tidak perlu susah-susah, cukup (.............) ramai-ramai pasti tenggelam tu singapore. namun untungnya pemikiran OB tidak sebodoh itu. OB masih seorang manusia yang mempunyai iman, Untuk urusan barang berkualitas ekspor para OB sudah bosan menggunakannya tapai kalau kita lihat mereka-mereka dari luar daerah "marukkkk" kali.. pantang nampak barang eksporan pasti langsung disikat... "biasa lah, mereka kan baru kali itu liat barang-barang kea gitu"

"ya kan!! pastinya....!!!"

orang bijak berkata: "jangan sombong. anak muda!"
oos ia,, mau gimana lagi donk kami dan BATAM masih sangat berpotensi untuk hal itu (sombong)..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bijak dan lugas adalah kunci sebuah kritik dapat dinalar dengan otak dan dapat dicerna oleh mata !