5.19.2009

"GERSANG tetap MANTAP"

sekolah ku yang malang. kapankah semua orang akan beranggapan bahwa SMA 8 BATAM sangatlah hebat, seperti SD Muhammadyah yang diceritakan andrea hirata aja,,
bukan begitu, mungkin semua pemuda-pemudi yang sekarang menginjak kelas 3 smp pasti menduga dan pasti sangat menjelek-jelekan dan bahkan menjatuhkan nama SMA8 di depan orang tuanya yang ingin memasukkan anaknya itu di sekolah ini seusai smp, salah satu, eits bukan salah satu dari satu, tapi salah satu dari seribu, memang SMA8 sangat tak enak dipandang dari sudut mana pun bahkan memakai pipet saat melihat, sebuah miniatur padang pasir yang sangat panas di musim panas, dan miniatur lembah lumpur di musim hujannya.
mereka tak melihat prestasi apa yang dimilikinya, mari aku sebutkan
1. kejuaraan olah raga (clear)
2. cerdas cermat (clear)
3. seni (clear)
4. bahkan menjadi satu-satunya sekolah dikepri yang mengirim seorang paskibra putri untuk menaikan bendera di istana negara agustus tahun ini.
"BANGGA BUKAN"
walaupun guru dan fasilitas yang dimiliki sangat minim, namun sangat membuat anak didiknya menduduki bangku kesuksesan. pak "ABU BAKAR" memang kepsek yang hebat dan buk "SUMIATI" sang waka kesiswaan yang sangat membanggakan. aku tak menyesal sekolah disana.
sekali lagi jangan menghina sekolah ku, "kalian mau dilempar pke lumpur ?"
walaupun gersang tetep mantap cui...

sekolah kami sangat hebat, berada di wilayah yang hebat dan berada diatas pulau yang hebat pula, BATAM. BATAM kota industri, bandar dunia yang madani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bijak dan lugas adalah kunci sebuah kritik dapat dinalar dengan otak dan dapat dicerna oleh mata !