5.16.2009

Taman Impian di bukit Barelang

Bagi anda yang sedang dalam waktu cuti, pastinya ingin mengisinya dengan sebuah pengalaman yang amat menarik kan!! Untuk mengisinya anda dapat berkunjung bersama sanak keluaraga ke taman impian bukit barelang.

Disini merupakan arena bermain dan tempat piknik atau rekreasi yang bernuansa alam, disini anda akan dimanjakan dengan kehadiran permainan ekstrem seperti Falying fox. Atau berenang dalam kolam renang air biru, semua dapat anda nikmati. Selain itu juga terdapat taman indah yang amat luas disediakan pondok-pondok serupa jamur disekeliling taman yang dilapisi oleh rumput jepang yang tumbuh indah diatas tanah yang subur.

Untuk sekedar melepas lelah tempat ini merupakan suatu pilihan yang amat tepat, anda yang menginginkan tempat wisata yang bernuansa alam sekaligus berfasilitas anda dapat memilih taman impian bukit barelang ini sebagai pilihan utamanya. Bila anda tidak ingin direpotkan dengan menyediakan barang-atau bahan makanan anda bisa langsung memblinya dan makan diatas warung atau kantin yang terletak diatas sebuah kolam atau bendungan. Disini anda akan dikejutkan dengan adanya replica dinosaurus berwarna hijau yang terlihat sedang memakan dau diatas sebatang pohon.

Nuansa alami dan modern sudah dipadukan disini anda tidak perlu lagi suah-susah menegeluarkan banyak waktu dan uang untuk berkunjung ke tempat wisata yang satu bernuansa alam dan satu lagi bernuansa modern, karena kedua nuansa tersebut telah dipadukan menjadi satu di TAMAN IMPIAN bukit barelang yang tentunya hanya ada di BATAM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bijak dan lugas adalah kunci sebuah kritik dapat dinalar dengan otak dan dapat dicerna oleh mata !