5.14.2009

Golden Prawn

Golden Prawn adalah sebuah Restaurant Sea food, yang terletak dibilangan Bengkong Laut. keberadaannya sudah cukup lama, dan merupakan Restaurant tertua di daerah Bengkong bahkan munkin tertua juga di kawasan kota Batam. Golden prawn beroprasi pada kegiatan penyediaan makanan yang berjenis makanan laut. kawasan golden prawn memang sungguh strategis. yakni terletak di kawasan pemukiman warga yang padat, sehingga omset penjualan setiap tahunnya sudah cukup mumpuni bahkan lebih.

dari tahun ketahun Restauran Sea Food Golden Prawn ini mengalami banyak perubahan, untuk kawasan gedung Restourannya sendiri sudah memiliki tempat permainan anak yang cukup luas dan terjaga, kebun binatang mini, hingga kolam bendungan yang dilengkapi dengan perahu bebek yang bisa ditumpangi hingga 2 orang dengan mendayungnya menggunakan kedua kaki. untuk masalah penyediaan makanan Restaurant ini membebaskan pengunjung untuk memilih ikan, karena restaurant ini menyediakan tempat serupa pasar ikan mini dimana didalamnya terdapat berbagai macam ikan hingga kerang-kerangan yang masih hidup, hal ini tentunya ditujukan agar masakan yang dihasilkan dalam kondisi segar sehingga rasanya juga lebih mantap.

terlepas dari pelayanan penyediaan makanan, restaurant ini juga memiliki banyak fasilitas lainnya yang sangat hebat, seperti Hotel berbintang lima yang bernama Golden view terletak bersebelahan dengan restaurang ini sendiri. hotel ini merupakan kelanjutan dari program pembanguna Restaurant Golden prawn, selain itu Pihak Golden Prawn juga telah memabangun arena wisata keluarga yang juga teletak berdampingan dengan Restaurant ini, fasilitas yang akan disediakan terus terlengkapi, dari view lepas pantai yang indah, replika Rumah Adat Nusantara, permainan Go Car, Panngung pementasan Band, Taman Yang indah, hingga penyediaan permainan layaknya flying Fox.

Golden Prawn, Hotel, Dan pusat wisata ini merupakan milik seorang Thionghoa bernama "Abi", begitulah yang sering disebut warga sekitar kepadanya. pembangunan Hotel Golden View dan Pusat wisata tersebut merupakan bentuk keterlibatannya dalam mendukung Program Batam "visit 2010".

segala kenikmatan berlibur sangat tersedia disini, dari pemandangan lepas pantai yang indah, arena rekreasi keluarga hingga Restaurant berkelas Internasional hanya ada disini, tepatnya di kawasan Kota Batam. untuk urusan biaya yang akan terkena dalam memakai ke tiga objek ini terbilang cukup standar, siapa saja bisa menikmatinya, tentu saja dengan persediaan uang yang mencukupi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bijak dan lugas adalah kunci sebuah kritik dapat dinalar dengan otak dan dapat dicerna oleh mata !