2.27.2009

kesedihan dibalik HARRY POTTER


Kalau menurut kalian semua, siapa sih tokoh dibalik suksesnya HARRY POTTER, apakah sang aktor dan aktrisnya, sutradaranya kah! atau manager filmnya? yah sepertinya semuanya itu benar, tapi siapapun dia tidak akan mungkin bisa ada untuk mensukseskan harry potter kalau tidak ada sang JK. ROWLING yang tanpa kita sadari mampu membuat karya yang terbilang sangat fantastis di antara karya-karya yang lain.

tapi dibalik kesuksesan tersebut JK.ROWLING tampaknya sangat sedih menyelesaikan HARRY POTTER yang terakhir, kenapa?, ya iya lah pastinya hal itu akan membuat kesedihan yang berkepanjangan, salah satu alasannya pasti adalah sangat susah melupakan karya yang telah ia buat selama tujuh tahun belakangan ini, karena dengan adanya HARRY POTTER lah dia bisa terkenal bahkan jaya seperti saat ini, tidak ada yang bisa memungkirinya. semua karya rerdahulunya tidak pernah ada yang suksesnya melejit seperti karya HARRY POTTERnya ini, karena itu susah baginya untuk melupakan dan menyelesaikan karya yang menjadi awal kesuksesannya itu.

walau tidak sesedih JK.ROWLING tapi cukup pantas bagi DANEIL RADCLIFFE untuk bersedih. karena HARRY POTTER juga lah yang membuatnya seperti saatnya, bahkan hal serupa terjadi pada pemeran tokoh dalam HARRY POTTER lainnya, sebut saja EMMA WATSON, RUPERT GRINT, KETIE LEUNG, EVANA LINCH, MICHAEL GAMBON. tapi mau gimana lagi ya...

karena HARRY POTTER lah mereka bisa seperti sekarang, sebagai contoh kita bisa sebutkan ROBERT PATTINSON, walau hanya bermain pada HARRY POTTER and the goblet of fire, ia mengaku bahwa kesempatan itu adalah kesempatan yang sangat luar biasa.
hingga sampai sekarang ia bisa menjadi aktor yang bisa dihandalkan.

walaupun dibalik HARRY POTTER terdapat banyak kesedihan tapi kita semua patut menganjungkan 2 jempol untuk memberikan penghormatan atas kesuksesan HARRY POTTER, semoga sang legendaris tidak akan tertidur ketika ceritanya telah tamat.
akhirnya agar sebuah kesuksesan dapat dijadikan sejarah untuk masa depan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bijak dan lugas adalah kunci sebuah kritik dapat dinalar dengan otak dan dapat dicerna oleh mata !