2.19.2009

Animator Pixar Unjuk Gigi Via Wall-E Indonesiaselebriti.com, Kamis, 17 Juli 2008



Film animasi berjudul Wall-E memang telah ditunggu-tunggu banyak pencinta film. Selain menampilkan cerita yang menarik, film ini dijadikan ajang para animator Pixar unjuk gigi.

Angus MacLane selaku sutradara animasi Wall-E mengungkapkan, bahwa film terbaru dari Pixar ini dapat membuat para animator distudio tersebut mendapatkan kesempatan untuk memamerkan kemampuan mereka.

Film yang bergenre science Fiction ini menghabiskan 40 menit pertamanya tanpa dialog manusia. Hanya menampilkan karakter robot Wall-E yang berjalan memutari bumi yang gersang.

MacLane berkata pada DC bahwa panjangnya keheningan tersebut membuktikan sebuah tantangan yang menarik untuk dipecahkan bagi tim animasinya.

“Sangat menarik. Aku merasa kami tidak pernah panik dan berkata ‘Oh, apa ini akan berhasil?’ Ini benar-benar sebuah film garapan animator. Menyenangkan sekali saat bagian permulaan film ini diterima dengan baik terlepas dari sound effect yang ada, jalan ceritanya terserah kami,” ungkapnya.

“Aku sangat bangga dengan animasi ini dan aku rasa timku telah melakukan kerja yang sangat menakjubkan,” tambahnya.

Kemudian, MacLane juga menjelaskan bahwa desain robot Eve yang mulus, robot yang membuat Wall-E jatuh cinta. Sebagian terinspirasi dari iPod produksi Apple.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bijak dan lugas adalah kunci sebuah kritik dapat dinalar dengan otak dan dapat dicerna oleh mata !