2.27.2009

Chris Brown Kena Kasus, Konser Rihanna di Jakarta Dibatalkan Lagi



Berita baru ni dari penyanyi R&B handal yang tidak bukan adalah CHRIS BROWN yang juga merupakan kekasihnya RIHANNA, menurut beritanya sih si CHRIS melakukan sebuah penyerangan terhadap seorang wanita yang betempat di LA, terus apa hubungannya dengan konser RIHANNA?

sangat berdampak bagi konser Rihanna, kekasih Brown, yang dijadwalkan akan digelar di Jakarta pada Kamis yang akan datang (12/2). Pihak Rihanna membatalkan secara mendadak kedatangan penyanyi R&B itu ke Jakarta untuk tampil dalam konser yang merupakan bagian dari Good Girl Gone Bad World Tour-nya itu.

Troy Reza Warokka dari Showmaster, penyelenggara konser tersebut, mengatakan bahwa pihak Rihanna memang telah membatalkan kedatangannya di Jakarta. Lanjut Troy, itu berarti konser Rihanna di Jakarta dibatalkan lagi. Padahal, dalam jumpa pers di Jakarta pada Senin (9/2), Troy sempat memastikan bahwa Rihanna akan tetap datang ke Jakarta, apa pun yang terjadi. Namun, "Kami mendapat kabar pembatalan itu dari pihak Rihanna mendadak, baru tadi pagi (10/2)," kata Troy lagi, yang menangani bidang marketing dan media communications Showmaster.

Saat ini, Troy belum bersedia memberi rincian mengenai pembatalan tersebut. Pihak Showmaster baru akan memberi keterangan lebih lanjut dalam jumpa pers yang akan diadakan di Jakarta pada Selasa (10/2) malam.

Media AS memberitakan, perempuan yang diduga mendapat serangan dari Brown dan melapor ke polisi itu adalah Rihanna sendiri. Makanya, tidak mengherankan, kasus tersebut berdampak terhadap konser Rihanna di Jakarta.

Pembatalan kali ini merupakan yang kedua dari pihak Rihanna untuk konser Good Girl Gone Bad-nya di Jakarta. Pembatalan pertama terjadi untuk jadwal 14 November 2008, dengan alasan travel warning ke Indonesia yang diberlakukan oleh Pemerintah AS


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bijak dan lugas adalah kunci sebuah kritik dapat dinalar dengan otak dan dapat dicerna oleh mata !