4.18.2011

"CINTAKU MEMBANGKAI"

Berkutat diatas kesepian tak bertuan

Menamai hati dengan kata-kata kematian

Kebencian mendarah daging dan sudah tertanam

Berkata hanya dengan sebuah cambukan dan sayatan

Aku berdiri tegak hanya dengan sebatang jari, aku kerasukan

Kau siapa, dan kau apa?

Aku tahu kau adalah setan...

karena telah kau rubah cintaku menjadi beban

menyampirkan pedang di sela-sela jariku...

menyisipkan jarum-jarum karat di lubang-lubang kulitku

peluklah aku, dan kau akan dapatkan kebinasaan

maafkan aku, karena telah ku ukir nama mu diatas batu nisan

jelas, bercatkan darah berperniskan nanah.

Indah sekali, kau sudah ku kunci dalam kuburanmu sendiri

Bertemankan cintaku yang sudah menjadi bangkai

Nikmati saja kenistaan yang pernah kau suguhkan

Kau tahu...

cintaku akan menjadi kayu bakar yang akan memanggangmu

Nerakamu adalah cintaku yang kau binasakan

Api yang membakarmu adalah rasa sayang yang telah kau sulut dengan penghianatan

Dan kini ku sediakan kau tempayan untuk merebusmu bersama darah busuk dan luapan kemarahan.

Matikah? Matilah!!

Aku terawa? Ya aku tertawa!!

Lepas dan puas..

Hahahaha...

originally harry


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bijak dan lugas adalah kunci sebuah kritik dapat dinalar dengan otak dan dapat dicerna oleh mata !