9.24.2009

about me~

nama ku sebenarnya Muhammad Haryadi futra, demi hasrat yang ingin membuat nama ku terlihat tak menyakitkan mata siapa pun aku menyingkatnya menjadi Ryadhie saja,

terlahir dikalangan makhluk yang menamai mereka sebagai suku asli melayu. tanpa mesti aku harapkan aku brojol pada tangal 25 maret dan bertahunkan 1993 yang bertepatan pada perayaan hari besar idul fitri.

zodiak gak perlu ditanya. aku seorang aries boy, menginjak SMA aku mempunyai dua orang saudara laki yaitu dedi dan adzel, memang dua buah nama yang tak ku ketahui dariman para orang tua ku mendapatkannya, mungkin dari pengabungan nama mereka, atau dapat dari kitab-kitab atau buku kuno, dan atau juga nama warisan nenek moyang yang sengaja disimpan untuk genersasi ke1510nya. dua orang saudara yang menimbulkan fitnah bagi ku.Why?

jawabannya adalah karena aku terlahir dengan tubuh seumpama pohon tauge yang diiris 10x menimbulkan fitnah kalau aku diperlakukan sangat semena-mena, melihat dua orang saudara ku yang hidup belimpah daging dan lemak disekujur tubuhnya, sangan mirip dengan ahli sumo yang mungkin menjuarai beribu-ribu kejuaraan yang mungkin secara kebetulan, mengenang tubuh mereka yang membengkak.

hoby ku seni, segalanya untuk berseni karena bagi ku hidup adalah seni,,,
selain itu tidak ada hobby lain yang kusukai, harapan terbesar "bisa masuk surga, sukse, dan selamat"
tujuan hidup : hidup untuk fidup lebih berharga
keinginan : semua orang tahu aku
doa : doa ku hanya untuk mereka yang membutuhkan

"the end"


1 komentar:

Bijak dan lugas adalah kunci sebuah kritik dapat dinalar dengan otak dan dapat dicerna oleh mata !