6.21.2009

syukur Allhamdulillah

hahhaa!! MANTAP



sebelumnya memang ada niat sih buat ganti HP baru ! secara Hp yang sedang ku pakai sebelumnya memang sudah wajib untuk diganti ! ya mengingat sana sini kondisi HP ku sudah tidak layak pakai lagi ! sebenarnya memang gak pernah kepikiran sih untuk menangin pelombaan blog ini! tentunya karena harapan memang sangat tipis ! namun apa mau dikata memang ada semangat yang lebih sih karena sepertinya ada daya saing yang kuat antara saya sendiri dan teman sekelas saya yang juga merupakan peserta lomba blog juga ! namanya Silvya Fitriana sebelum aku ikutan sih dia sudah berada di peringkat ke-3 top submiter ! namun tah ada niat apa dia memberi tahukan kepada saya untuk ikutan perlombaan ini ! saya sendiri sih memang sangat tertarik dengan kegiatan tulis menulis, apa lagi saya pun langsung membuka situs lombablog ini, mendaftar pasang banner dan terus mengutak atik keyboard menulis apa yang sedang aku pikirkan tentang tahah kelahiran ku ini !!

sesungguhnya tidak cukup hanya sampai diditu alasan mengapa saya ikut serta dalam perlombaan ini ! namun syukurlah ! walau mendapat predikat juara 2 kategori pelajar ! saya sangat bersyukur sekali ! bukan hadiahnya yang membuat aku bahagia setengan mati namun rasa keberhasilan yang sangat melunjak karena jerih payah dan semangat yang sudah sangat terkuras habis ! "syukurlah..."

hadiah yang aku dapat adalah satu unit Blackberry curve 8310, sertifikat, license windows 2007, dan beraneka jenis voucher. hhehe! mantap deh !

harapan terbesar ku semoga acara-acara seperti ini dan berbagai varian lainnya terus di gencarkan dan di gelar tentuny bukan untuk menimbulkan daya saing untuk mendapatkan hadiah namun lebih kepada bagaimana seorang peserta mampu berusaha dengan niat untuk mewujudkan latar belakang dari apa yang sebebarnya di buat oleh perlombaan itu sendiri !! semoga kelanjutannya akan lebih baik dan lebih sempurna lagi, tentunya dengan keeksklusifan yang berbeda donk !!


8 komentar:

  1. yap tentunya donk.....
    mudah2an lomba seperti ini akan berlangsung lagi, dengan hadiah sandal jepit untuk membuktikan kesetiaan peserta...
    wakakakakkkk....
    bercanda...
    poto blekberynya keren bangetzz coy...

    BalasHapus
  2. lumayan bro infonya maen maen juga ya ke http://upgadget.com

    BalasHapus
  3. Lomba Blog DIJAMINMURAH.COM 2009

    DIJAMINMURAH.COM akan mengadakan lomba penulisan artikel menggunakan media blog yang terbuka serta gratis untuk klien dijaminmurah.com dan umum yang merupakan langkah kita sebagai manajemen baru DJ untuk memberikan apresiasi kepada para pengguna blog di Indonesia.

    Lomba dimulai pada tanggal 20 Juli 2009 sampai dengan 12 September 2009 dan pemenang lomba akan diumumkan pada tanggal 13 Oktober 2009 via e-mail dan juga diinformasikan di situs www.dijaminmurah.com. Lomba ini mengambil tema Hari Kemerdekaan RI atau Ramadhan yang bisa dipilih salah satu sebagai tema penulisan dan juga harus mencantumkan layanan dari dijaminmurah.com.

    Detail persyaratan lomba termasuk teknis pendaftaran artikel blog bisa diakses melalui http://lomba.dijaminmurah.com. Kami menyediakan berbagai macam hadiah menarik, seperti :

    * Juara I : ACER Aspire One + merchandise + sertifikat
    * Juara II : Digital Camera KODAK EasyShare C1013 + merchandise + sertifikat
    * Juara III : Smartphone + merchandise + sertifikat
    * Juara IV : ALTEC LANSING VS2521 + merchandise + sertifikat
    * Juara V : External Hardrive 160 GB + merchandise + sertifikat
    * 15 pemenang hiburan masing-masing mendapatkan merchandise dijaminmurah.com + voucher diskon 30% berlangganan produk dijaminmurah.com selama 1 tahun
    * Setiap peserta berhak mendapatkan voucher diskon 30% berlangganan produk dijaminmurah.com selama 1 tahun jika berencana menggunakan layanan dijaminmurah.com setelah lomba berakhir

    Segera daftarkan blog anda, dan menangkan hadiahnya !!!

    Bila ada yang ingin ditanyakan seputar pemberitahuan ini, silakan sampaikan ke support@dijaminmurah.com .
    Demikian informasi ini kami sampaikan dan terima kasih atas kerja samanya …

    BalasHapus
  4. blog ini sedang dalam masa perbaikan

    ;)

    BalasHapus

Bijak dan lugas adalah kunci sebuah kritik dapat dinalar dengan otak dan dapat dicerna oleh mata !