6.16.2009

Ikuti Kata Hati!

Tidak terasa sesaat lagi kita akan dihadapkan dengan 3 pilihan yang akan berpengaruh bagi kelangsungan hidup indonesia tentunya ! 3 pilihan bukanlah sebuah pemecah kebersatuan bangsa, namun jadikan lah ia sebagai patokan kearah yang lebih baik!

memang tidak banyak yang dapat dilakukan kita sebagai seorang rakyat! namun partisipadi kita lah yang sangat dibutuhkan para petinggi negara guna mengambil kesimpulan kedepan tentang apa yang harus dan wajib mereka lakukan! dan atas dasar itulah sebenarnya pemilu dilakukan mengingat negara ini memang sebuah negara yang menganut asas demokrasi! mungkin asas ini belum sepenuhnya terjadi dan berlangsung lancar di negeri ini ! namun setidaknya sudah sangat mumpuni kapasitasnya di ngri kita!

tepatnya beberapa bulan lagi, pengharapan terbesar bangsa akan di simpulkan ! siapa pun yang nanti terpilih, hendaknya jangan ampai membuat kandidat lain kecewa atau bahkan sampai berselisih paham ! jangan sampai, semuanya pasti sudah tahu, bahwa kandidat capres dan cawapres kita kali ini hanya berjumlah 3 pasang, diantaranya :


SBY-BUDIONO



MEGA-PRABOWO


JK-WIRANTO


ketiga pasang kandidat capres dan cawapres ini diharapkan dapat menjadi pilihan terbaik untuk semua rakyat Indonesia! nah ! sekarang hanya tergantung pada kata hati setiap orang, bagai mana kelanjutannya ! karena yang menentukan bukanlah petinggi-petinggi negara namun kita sebagi rakyat biasa !!

pilihlah sesuai dengan apa yang terlihat jangan hanya melihat janji yang mungkin akan membuat kita menjadi masyarakat yang konsmtif ! dan selalu termakan dengan janji yang hanya muluk-muluk belaka ! mulai lah pandang dengan mata lalu terjemahkan dengan otak dan hati dan sambungkannya dengan naluri dan hati nurani ! dan itu yang terbaik ! sekali lagi ikuti kata hati !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bijak dan lugas adalah kunci sebuah kritik dapat dinalar dengan otak dan dapat dicerna oleh mata !